Full width home advertisement

Berita

Article

Post Page Advertisement [Top]



Saat hujan turun rintik- rintik
Nampak membasahi bumi ini
Harapan air terlihat di setiap jengkal pandanganku
Saat aku memandang lebih jauh
Aku melihat betapa jernih air yang terhampar
Di lantai yang aku pijak
Di dasar kolam
Bahkan di dedaunan
Tampak bersih, jernih dan suci
Jauh dari…..
Dan….
Sekilat tampak bercahaya bercahaya tersipu mentari
Begitu indah
Tetapi kenapa sesuatu yang indah menjadi rusak
Menjadi buruk, kotor, berbau bahkan mematikan
Ya Allah…
Aku sadar saat kau ciptakan
Hatiku sejernih air yang aku pandang
Jauh dari kotoran, bau oleh penyakit hati
Iri, dengki, amarah, tinggi hati, dll.
Saat ini aku sadar hatiku tidak sejernih iar
Aku sadar….aku sadar….
Ya Allah semoga aku ikhlas
Ya Allah buanglah penyakit- penyakit hatiku
Hanya dengan itu hatiku menjadi jernih
Dan suci kembali Ya Allah
Amin 3x……………..

BONNYARTHA HANGGA DWI PUTRA
PT. PLN (persero) sektor Bengkulu

PROFIL TERBARU NAQOY (MASTER TRAINER THE 7 AWARENESS)

Bottom Ad [Post Page]