Full width home advertisement

Berita

Article

Post Page Advertisement [Top]








Desa Kalibuntu Karang Tengah Losari Brebes menjadi heboh, bagaimana tidak?, Putra Kalibuntu Losari Brebes ternyata adalah seorang penulis hebat sekaligus pembicara kelas nasional bahkan sampai memecahkan Rekor MURI sebagai pembicara dengan peserta terbanyak 18.000 peserta yang diadakan di Istora senyan, 26-27 September 2009.

Dialah Nanang Qosim Yusuf yang biasa disapa NAQOY. Setelah lulus dari Mts Nurul Huda Kalibuntu dilanjutkan dengan pesantren Munjul Cirebon dan kuliah di UIN Syarif Hidayatullah Jakarta. NAQOY sendiri berasal dari keluarga tidak mampu, ayahnya adalah seorang penarik becak, setiap hari ayahnya menyisihkan uang 3000 rupiah untuk bisa melihat anaknya kuliah, namun seperti sebuah pepatah tidak ada pengorbanan yang sia-sia.

Doa dari ibunya yang tulus membuat NAQOY menjadi tokoh motivasi sukses di Indonesia, dalam acara peresmian sekaligus peletakan batu pertama Yayasan Rumah Kesadaran Indonesia Nanang Qosim Yusuf mengundang salah satu alumninya yang merupakan ustad kondang yaitu Uje yang berhasil memukau 5000 jamaah yang hadir pada taanggal 17 jan 2012.

Desa Kalibuntu Losari Brebes akan mencetak sejarah untuk bangsa Indonesia,karena dimana acara Uje berlangsung akan dibangun lembaga pendidikan nasional yang menjadi kebanggan bangsa Indonesia umumnya dan Kalibuntu pada khususnya.

PROFIL TERBARU NAQOY (MASTER TRAINER THE 7 AWARENESS)

Bottom Ad [Post Page]