Full width home advertisement

Berita

Article

Post Page Advertisement [Top]


RUBAH PERUSAHAAN ANDA DARI "GOOD" MENJADI "GREAT"

musuh terbesar good adalah great”
Nanang Qosim Yusuf



WHY THE 7 AWARENESS ?
Hati-hati jika anda nyaman di ”Good” saja” itulah sepenggal kalimat dari Sang Penutur Kesadaran Indonesia. Perusahaan-perusahaan yang sampai hanya di ”Good” biasanya tertidur oleh kesuksesan masa lalunya sehingga ia terlupa membangunkan dirinya untuk lebih baik lagi, PERTAMINA sebagai contohnya, ia adalah BUMN terdepan namun kalau ia tertidur dengan kesuksesan masa lalunya akan terlindas oleh pesaingnya, SHELL dan PETRONAS, insan-insan pertamina melakukan perubahan(transformasi) from Good to Great. Bersama dengan The 7 Awareness PERTAMINA BARU membawa angin baru yang lebih baik kepada semua kalangan. Nanang Qosim Yusuf, atau biasa dipanggil Naqoy, belum lama mengadakan Inhouse Training dengan PLC ( PERTAMINA LEARNING CENTER) yang melahirkan manusia-manusia baru PERTAMINA di hotel Patra Jasa Anyer, 30 orang alumni training THE 7 AWARENESS mempengaruhi lingkunganya agar jangan nyaman di good saja, namun kita harus melangkah menuju Great.

THE 7 AWARENESS training menawarkan sebuah solusi nyata untuk berubah insan-insan perusahaan anda dari baik”good” menjadi hebat ” great” lalu akan berkembang dengan pesat ” Grow”. Training yang menukik pikiran, hati dan jiwa setiap peserta untuk bangkit dari kondisi biasa dan menjadi manusia daiatas rata-rata. Training yang menggunakan pendekatan psikologi transpersonal dengan 7 terapi kesadaran yang tidak bisa dipisahkan satu dengan yang lainya, yaitu terapi pikiran, terapi hati, terapi kesuksesan, terapi jiwa, terapi kebijaksanaan, terapi visi dan terapi keilhlasan. ”Selama tiga hari peserta akan diajak kedalam alam tafakkur ( kontemplasi), lalu tadabbur ( extrospkesi) dan tafakkur ( merayakan kehidupan dengan perbuatan) sehingga mereka ibarat gergaji akan diasah kembali sehingga keluar dari training akan memiliki kekuatan yang tajam dalam mengatasi masalah dalam hidupnya. Mereka akan dengan mudah menemukan setiap masalah dalam dirinya sendiri dan ikut membantu menyelesaikan masalah sekitarnya, mereka benar-benar akan jadi manusia yang penuh semangat, tenang hatinya serta berjiwa ikhlas. Begitulah sepenggal ungkapan pembuka dari Nanang Qosim Yusuf

Dengan berbekal alumni 4000 orang yang terdiri dari para CEO, Direktur, Menejer, Leader, enterpreuner serta pejabat pemerintah, The 7 awareness membuka bekerjasma dengan anda dalam rangka bersama-sama meningkatkan kualitas SDM anda dari ”good” menjadi ”Great”. ” Saya seperti memiliki 50 kali lipat semangat, fokus dan ikhlas dalam melakukan pekerjaan saya, sebagai menejer di peruasahaan saya, saya sekarang sangat antusias dan haqul yaqiin, dan dalam rumah tangga, sebagai suami saya merasa sangat bahagia sekali, belum pernah sebahagia ini”, menurut Ismail Sinaga, Menejer disebuah perusahaan periklanan. Hal ini diperkuat oleh testimoni VP PLC ( PERTAMINA LEARNING CENTER) Simprug, Nina L Pramono ”Alhamdulillah, kami di PLC sekarang bekerja dengan semangat, penuh cinta dan kasih serta saling mendukung, tiga menejer saya sekarang mereka ditunjuk oleh BOD Pertamina ikut training kenaikan karir mereka, mereka menjadi orang yang koorporatif dan hebat”. Begitulah komentar dari perusahaan atau perorangan yang benar-benar mengalami perubahan ” from good to great”.

1. Manfaat Pelatihan The 7 Awareness :
a
. Mampu mengakses kekuatan Ilahiah, menembus Lubb, melahirkan kesadaran untuk menemukan kekuatan cita dan cinta yang terbukti mampu membangun suatu peradaban
b. Memiliki hati yang jernih dan pikiran yang positip
c. Menjadikan pekerjaan sebagai panggilan jiwa
d. Menjadi pribadi di atas rata-rata dengan memadukan kekuatan pikiran, ucapan dan tingkah laku
e. Mengakui kebesaran Allah, menemukan potensi tak terbatas yang dimiliki
f. Menemukan spirit kejuangan yang fenomenal dalam setiap diri
g. Melepaskan belenggu-belenggu pikiran dan jiwa yang menghambat
h. Melekatkan kesadaran dalam diri untuk segera bertindak sesuai potensi kecerdasan sebagai makhluk ciptaan Tuhan yang sempurna
i. Memiliki hati dan jiwa yang tenang dan damai sebagai syarat seorang pemimpin sejati
j. Mampu menikmati kehidupan dalam setiap episode
k. Membangun timwork dengan pendekatan satu hati & jiwa
l. Memiliki pandangan hidup yang penuh visi
m. Memiliki semangat sukses bersama-sama
n. Menjadi pemimpin yang bijaksana
o. Memiliki jiwa yang ikhlas dan hati yang penuh rasa syukur

2. MATERI KESELURUHAN TRAINING T7A
A. OMA ( ONE MINUTE AWARENESS)


1. Mengajak peserta menemukan titik balik kehidupanya yang membuatnya mengalami perubahan dari kondisi biasa menjadi manusia diatas rata-rata.
2. Peserta akan menemukan kekuatan hatinya yang menuntunya menemukan jalan-jalan kesuksesan dan kebahagiaan.
3. Peserta akan diajak menjadikan masalah menjadi jembatan untuk membangun impian masa depanya yang gemilang.
4. Menjadi manusia yang memiliki hati penuh rasa syukur dan cinta
5. Peserta akan diajak melakukan langkah positip sekarang juga untuk menjadi manusia diatas rata-rata
B. THE ART OF ESOTERIC THINKING
1. Peserta diajak untuk menemukan kesadaran dari hal-hal kecil dalam kehidupan sehari-hari, yang membuatnya menjadi manusia sial, bangrut dan gagal.
2. Lalu peserta akan dituntun menemukan sebuah solusi bagaimana pikiran bisa membuatnya menjadi manusia bebas sial, gagal dan bangkrut serta penuh derita.
3. Peserta akan langsung mendapatkan terapi personal bagaimana pikiran menjadi jalan menggapai kesuksesan dan kebahagiaan langsung dengan Master Trainer Nanang Qosim Yusuf
4. Peserta akan diajak menyatukan energinya masing-masing yang selama ini tercecer dan terbuang dikarenakan hal-hal yang tidak penting, hanya saja ia tidak menyadarinya.
5. Peserta siap dengan energi baru
6. Nanang Qosim Yusuf akan mengajak peserta ke dalam kontemplsi The Art Of Esoteric Thinking.
C. THE ART OF ESOTERIC SILENCE
1. Peserta diajak untuk menemukan kesadaran hati agar menjadi hati yang tenang dan kuat.
2. Peserta diajak menemukan apakah hatinya bening atau kotor dengan jelas, lalu melihat keyakinan dirinya apakah sudah ada di lubb ( hati terdalam) atau baru tahap qolb.
3. Peserta akan dituntun menemukan suara hatinya yang jernih, setelah itu akan diajak untuk mampu belajar dan berdamai dengan alam sekitar.
4. Peserta diajak melakukan tadabbur, keluar dari hotel training serta diasah untuk menjadikan hatinya lembut.
5. Peserta akan dibentuk menjadi insane prokatif bukan rekatif
6. Peserta dibentuk menjadi insan yang banyak syukur dan ikhlas
7. Bagi peserta yang selalu labil, tidak fokus serta mudah patah semangat, disesi ini akan mendapatkan mental yang lurus dan kuat serta batin yang tenang serta optimis dalam menjalani kehidupan ini.
8. Nanang Qosim Yusuf akan mengajak peserta ke dalam kontemplsi The Art Of Esoteric Silence .
D. THE ART OF ESOTERIC SUCCESS
1. Peserta diajak untuk menemukan kesadaran kembali makna dari sebuah kesuksesan.
2. Lalu peserta akan diberikan tes Syndrom Toxic Success, sebuah tes personal sebagai kadar peserta dalam menggapai kesuksesan.
3. Peserta akan langsung mendapatkan terapi personal bagaimana kesuksesan menjadi jalan menggapai kebahagiaan langsung dengan Master Trainer Nanang Qosim Yusuf
4. Peserta akan diajak bagaimana menjadi bintang di bidangnya masing-masing .
5. Peserta siap dengan menggapai kesuksesan dengan pendekatan love motivation.
6.. Nanang Qosim Yusuf akan mengajak peserta ke dalam kontemplsi The Art Of Esoteric Success.
E. THE ART OF ESOTERIC SOUL
1. Peserta diajak untuk menemukan kesadaran tentang jiwa .
2. Lalu peserta akan dituntun menemukan sebuah solusi bagaimana jiwa kita bisa menjadi jiwa yang kuat.
3. Peserta akan langsung mendapatkan terapi personal bagaimana jiwa menjadi jalan menggapai kebahagiaan langsung dengan Master Trainer Nanang Qosim Yusuf
4. Peserta akan diajak menemukan jiwa yang tenang ( nafs al muthmainah).
5. Peserta siap dengan energi baru, memiliki jiwa yang ikhlas dan tenang
6. Peserta siap menghadapi kehidupanya dengan senyuman
7. Nanang Qosim Yusuf akan mengajak peserta ke dalam kontemplsi The Art Of Esoteric Soul .
F. THE ART OF ESOTERIC WISDOM
1. Peserta diajak untuk menemukan kesadaran bagaimana menjadi orang yang rendah hati.
2. Lalu peserta akan diajak bagaimana memahami kehidupanya dengan benar dan tepat lalu melihat kehidupan/pekerjaanya sebagai sebuah pilihan yang terbaik dari Tuhan dan untuk dirinya.
3. Peserta akan langsung mendapatkan terapi personal bagaimana kearifan pribadi menjadi jalan menggapai kesuksesan dan kebahagiaan langsung dengan Master Trainer Nanang Qosim Yusuf
4. Peserta akan mendapatkan pohon kebijaksnaan, sebuah potret kehidupan tentang dirinya saat ini, sekarang dan yang akan datang.
5. Peserta siap dengan energi baru, yakni rendah hati
6. Menjadi pemimpin yang arif
7. Nanang Qosim Yusuf akan mengajak peserta ke dalam kontemplsi The Art Of Esoteric Wisdom.
G. THE ART OF ESOTERIC VISION
1. Peserta diajak untuk menemukan kesadaran tentang visi dan impian, menemukan mengapa selama ini bervisi/ mimpi namun tidak pernah mendapatkanya.
2. Peserta diajak bagaimana mendapatkan visi dan impian yang selama ini ia yakini.
3. Peserta akan langsung mendapatkan terapi personal bagaimana sebuah visi menjadi jalan menggapai kesuksesan dan kebahagiaan langsung dengan Master Trainer Nanang Qosim Yusuf
4. Peserta akan membuka misteri visinya selama ini yang tersimpan dan akan dijadikan kompas dalam menelusuri jejak kehidupannya dimasa yang akan datang
5. Peserta siap dengan energi baru, semangat, antusias dan fokus
6. Peserta dibentuk memiliki mental pantang menyerah
7. Peserta bersama-sama dengan peserta lainya akan membuat afirmasi positip tentang visinya
8. Peserta dibentuk memiliki impian yang benar-benar terwujud baik dalam keuangan, kesehatan , sosial, inteltual, emosional dan spiritual.
9. Nanang Qosim Yusuf akan mengajak peserta ke dalam kontemplsi The Art Of Esoteric Vision.
H. THE ART OF ESOTERIC SURRENDER
1. Peserta diajak untuk menemukan kesadaran memiliki hati yang ikhlas sekaligus optimis l.
2. Lalu peserta akan dituntun menemukan sebuah solusi bagaimana ikhlas menjadi jembatan menjadi manusia diatas rata-rata.
3. Peserta akan langsung mendapatkan terapi personal bagaimana ikhlas menjadi jalan menggapai kesuksesan dan kebahagiaan langsung dengan Master Trainer Nanang Qosim Yusuf
4. Peserta akan diajak memiliki ilmu ikhlas.
5. Menjadi manusia yang penuh maaf dan bahagia
6. Memiliki kekuatan ikhlas yang luar biasa
7. Peserta siap dengan energi baru, yakni ikhlas
8. Membuang beban-beban selama menjalani kehidupan lalu mengosongkanya dan mengisinya dengan cinta.
9. Peserta diajak untuk mengisi hatinya cinta kepada Tuhan, sesama dan keluarga serta dirinya sendiri
10. Siap menjadi manusia diatas rata-rata
11. Siap melangkah dalam menjalani kehidupan dengan menjadi manusia baru, manusia diatas rata-rata.
12. Nanang Qosim Yusuf akan mengajak peserta ke dalam kontemplsi The Art Of Esoteric Surrender.

3. Metoda Pelatihan

Metoda pelatihan THE 7 AWARENESS adalah metoda pelatihan terpadu yang menggabungkan beberapa tehnik pembelajaran yang efektif :
a. 7 Terapi Kesadaran : Terapi pikiran, terapi hati, terapi sukses, terapi jiwa, terapi bijaksana, terapi visi dan terapi ikhlas. Ketujuh terapi ini akan disampaikan setiap awareness dari 7 awareness.
b. Quantum learning
c. Presentasi tutorial
d. Presentasi multimedia
e. Diskusi
f. Games
g. Musical
h. Video dan film
i. Lagu dan syair
j. Simulasi peran
k. Praktek lapangan
l. Tadabbur alam
m. Sherring Experience
n. Motivational
o. 3 T (Tafakkur-Tadabbur-Tasyakur)
p. 4S (Self Awareness-Self Undersatanding-Self Controlling-Self Changing)
q. Spiritual Awareness



5. PROFIL

Ia adalah penemu dan pencipta training THE 7 AWARENESS, memiliki alumni hampir 4000 orang selama 2 tahun terakhir( 2006-2008). Ia juga penulis kedua buku best seller yaitu THE 7 AWARENESS dan THE HEART OF 7 AWARENESS. Sebelum menjadi Master Trainer, ia adalah seorang dosen psikologi Universitas Paramadina & Universitas Islam Negeri Syarif Hidayatullah Jakarta. Saat ini, ia adalah pemandu program di radio SMART FM, 95,90 dengan PERTAMINA setiap hari selasa jam 08.00-09.00 disiarkan di 11 kota seluruh Indonesia. Ia mendapatkan julukan Sang Penutur Kesadaran Indonesia &Motivator Penyejuk Jiwa serta trainer muda Indonesia berbakat.


6. ALUMNI TRAINING KAMI

PLC ( PERTAMINA LEARNING CENTER)
BANK BRI
ASURANSI BUMI PUTRA
PLN
TELKOM
RADIO SMART FM
KAMPUS UIN SYARIF HIDAYATULLAH
KAMPUS UHAMKA
TASPEN
DPRD KAB.CIREBON
DEPAG RI
PT.GRAMEDIA
PT.AMIGOS INTERNASIONAL
RNI
JASA MARGA DAN LAIN-LAIN



7. TESTIMONI TRAINING

Maret 2008, kami dilatih pa Nanang training The7awareness, awalnya di tubuh kami PLC (PERTAMINA LEARNING CENTER) banyak dari staff dan menejer kami yang belum satu tim secara hati dan jiwa, mereka masing-masing egois dan hanya mementingkan dirinya masing-masing, setelah ikut training ini, tim kami sangat solid, bahkan para menejer kami langsung berprestasi lebih cepat dan sekarang mereka semua focus kepada kontribusi terhadap perusahaan ini”
Nina Laksono
VP Pertamina Learning Center-Simprug

Training The 7 Awareness ini menurut saya adalah training yang sangat bagus sekali, yang merupakan pemandu untuk melakukan Inner Journey.
-Prof.Dr.Komarudin Hidayat,MA-
Rektor UIN Syarif Hidayatullah Jakarta

“Saya menemukan “IKHLAS” dalam training ini. Beban berat sebagai wakil rakyat dan pemimpin partai politik membuat hidup saya selalu dijalani dari masalah ke masalah. Saya nyaris menjadi seorang holloman (manusia hampa). Pada training the 7 awareness ini saya telah mendapatkan satu menit kesadaran yang menentukan arti kehidupan saya di masa depan. Pencerahan yang saya peroleh dalam training ini membuat saya yakin bahwa seberat apapun masalah yang saya hadapi akan dapat saya lalui dengan senyum, syukur, dan penuh dengan rasa cinta. Disinilah saya menemukan makna hakiki rasa IKHLAS”

-H. TASYA SOEMADI AL GOTAS, SE.MM-
Ketua DPRD Kab Cirebon
“Subhanallah, Saya mendapatkan penyegaran dan pencerahan dari training the7awareness, training ini sangat berguna sekali untuk para eksekutif dan masyarakat umum”

-H. AGUS SUMITRO, SE.MM-
( Dir. SDM & UMUM PT. PELNI )


Bagus, KESAN Sempurna materi dan aplikasi serta Implementasinya ada di training ini. Yang saya dapatkan suatu pengetahuan yang sangat berguna dan bermanfaat bagi diri saya dan perusahaan saya”

-IWAN SOEROTO-
(Manager HRD PT. TASPEN Pusat )

Subhanallah…Allahu Akbar, Greeat………! Kesan bagus sekali, Implementatif, Persuatif, Korektif total, menuju kesadaran total. Yang saya dapat mulai dari mengenal diri sendiri, membangun jiwa menuju jiwa yang tenang.

-HAYUN SETIAWAN , MM-
(Deputy Kadatel Bandung)


INFORMASI HUB
RUMAH KESADARAN
GEDUNG PESONA
Jl.Ciputat Raya no. 20 Tanah Kusir Jakarta Selatan (021-7291050)
0819.05666479 ( Dewi Umronih Yusuf)

PROFIL TERBARU NAQOY (MASTER TRAINER THE 7 AWARENESS)

Bottom Ad [Post Page]