Full width home advertisement

Berita

Article

Post Page Advertisement [Top]



Training The7Awareness untuk umum angkatan 62 Jakarta akan diadakan selama 3 hari langsung bersama Founder & Master Trainer The7Awareness Nanang Qosim Yusuf yang biasa dipanggil NAQOY. Selain penulis NAQOY juga adalah satu-satunya pembicara yang telah memecahkan REKOR MURI sebagai pembicara dengan peserta terbanyak 18.000 orang di Istora Senayan selama 2 hari pada tanggl 26-27 september 2009.
Training The7Awareness yang akaan diadakan pada tanggal 5-7 Oktober  akan memberikan dampak langsung kepada peserta secara nyata, peserta akan bisa mengalami lompatan dan perubahan hidup secara GREAT setelah 3 nhari diberikan training The7Awareness. Adapun manfaat dari training The7Awareness sesuai materinya adalah sebagai berikut :
  • OMA-One Minute Awareness, menemukan TITIK BALIK perubahan hidup yang positif.
  • AWARENESS OF THINKING, Membuat keajaiban hidup dengan kekuatan berpikir positif
  • AWARENESS OF SILENCE, membantuk hati yang kuat dan tenang
  • AWARENESS OF SUCCESS, Mampu menjadikan pekerjaan adalah cinta dan ibadah
  • AWARENESS OF SOUL, Memiliki jiwa yang tenang
  • AWARENESS OF WISDOM, Memiliki bahasa yang komunikatif efektif untuk bisa pengaruhi lawan dan kawan
  • AWARENESS OF VISION, Mempertajam visi dan membuat visi baru dan mewujdukanya.
  • AWARENESS OF SURRENDER, Memiliki keikhlasan yang tinggi dalam segala keadaan.
  • 21 DAYS TOBE TRANSHUMAN, Peserta akan mendapatkan bonus selama 21 hari bagaimana mengubah hidup selesai training The7Awareness 3 hari.
Seperti yang dialami oleh Founder World Muslimah Beauty, Rofi Eka Shanty " Training The7Awareness mengubah hidup saya, dalam waktu singkat Allah bisa berikan kondisi yang terbalik, pada saat saya terpuruk justru saya dibangkitkan setelah mempraktikan 21 days". selainnyang dialami oleh Eka Shanty, seoraang peserta yangmerupakan Qori Internasional yaitu Mustofa Tuwuh merasakan dasyatnya hati setelah berubah " Saya memiliki semangat baru dan semuanya menjadi indah dan luar biasa.Saya akan ajak teman dan keluarga saya untuk merasakan kebagiaan yang saya alami".
Untuk informasi training dan mengikuti training segara hubungi RUMAH KESADARAN (021-7291050) Contact langsung hub Dewi 081905666479, Syahlan 081311154480 dan email ke the7awareness@rumahkesadaran.com

PROFIL TERBARU NAQOY (MASTER TRAINER THE 7 AWARENESS)

Bottom Ad [Post Page]