Full width home advertisement

Berita

Article

Post Page Advertisement [Top]




Indonesia memiliki ajang bergensi Dunia, yaitu Wolrd MuslimahBeauty 2012, setelah tahun lalu telah digelar Muslimah Beauty yang melahirkan finalis Dika Restiyan maka tahun 2012 ini akan lahir finalis World Muslimah Beauty. Selama penjurian pertama dalam tahap penyeleksian pertama Nanang Qosim Yusuf sudah memantau dan memilih ratusan finalis menjadi 100 finalis, lalu dilanjutkan dengan pemilihan semi finalis dari 100 menjadi 20 orang orang yang datang dari berbagai daerah bahkan ada yang berhasil lolos dari luar negeri yaitu Negeria.
Dalam 4 hari Nanang Qosim Yusuf menjadi Penanggung jawab acara karantina World Muslimah Beauty 2012, berlokasi di Hotel Mercure Ancol 20 Finalis akan diberikan pemahaman tentang konsep diri yang utuh yaitu Body, Mind, Heart dan Soul. Nanang Qosim Yusuf sebagai master trainer yang ahli dalam karakter building akan membangun karakter positif untuk menjadi muslimah diatas rata-rata.
Ayo dukung Indonesia menjadi negara yang berhasil melahirkan karakter muslimah diatas rata-rata, untuk anda yang ingin mengundang Nanang Qosim Yusuf (NAQOY) sebagai pembicara bisa hubungi RUMAH KESADARAN di 021-7291050, 081905666479

PROFIL TERBARU NAQOY (MASTER TRAINER THE 7 AWARENESS)

Bottom Ad [Post Page]