Full width home advertisement

Berita

Article

Post Page Advertisement [Top]





Para pemimpin besar, ketika mereka akan mengubah dunia. Mereka menemukan “OMA-One Minute Awareness” . Terkadang “OMA- One Minute Awareness” itu berupa siksaan, cacian, fitnah, hujatan, bahkan sampai rencana pembunuhan terhadap dirinya, namun ada juga yang mendapatkanya dalam kondisi sebaliknya yaitu pujian, ketenaran, kesuksesan. 
“OMA- One Minute Awareness” adalah titik balik dari perubahan seseorang, setiap orang sebenarnya diberikan kesempatan untuk memiliki daya ungkit dalam hidupnya
“OMA- One Minute Awareness” itu sering muncul hanya sekali dalam hidup ANDA yang membuat anda benar-benar berubah !!!
Ironisnya kita sering melewatkanya, lalu kita berharap Tuhan berikan kesempatan dilain waktu. AKHIRNYA Kita menyerah dan kalah selamanya .
Temukanlah OMA- One Minute Awareness, SEKARANG JUGA DAN BERUBAHLAH, LARILAH SECEPAR RUSA BERLARI KENCANG UNTUK IMPIAN ANDA.


Training OMA-One Minute Awareness adalah training favorit yang sering digunakan untuk acara motivasi baik di BUMN, Perusahaan swasta, Instansi pemerintah, lembaga, organisasi dan juga sekolah-sekolah termasuk perguruan tinggi untuk mengajak setiap peserta menemukan TITIK BALIK dan LOMPATAN HIDUP yang luar biasa. Training yang langsung dipandu oleh Penulis, Master Trainer dan Founder The7Awareness Nanang Qosim Yusuf ini telah dilakukan di berbagai negara, sebelum buku ini terbit trainingnya sudah dilakukan sejak tahun 2008 sampai sekarang. Untuk mengundang Nanang Qosim Yusuf dan berbagi bagaimana intisari dari buku OMA ini kepada anda, klik www.rumahkesadaran.com dan email ke the7awareness@rumahkesadaran.com, follow @naqoy dan hub 081905666479, 081338248162

PROFIL TERBARU NAQOY (MASTER TRAINER THE 7 AWARENESS)

Bottom Ad [Post Page]