Full width home advertisement

Berita

Article

Post Page Advertisement [Top]













(LAMPUNG).  Kampus UNILA-Lampung pertama kali mendapatkan kesempatan training bersama Master Trainer The7Awareness Nanang Qosim Yusuf yang biasa disapa Naqoy. Dalam roadshow yang didukung oleh BRI, Rumah Kesadaran memilih kampus UNILA-Lampung pertama untuk mendapatkan pencerahan dari Penulis 8 buku laris ini, sebanyak 600 mahasiswa dan dosen marasakan apa manfaat dari training yang berdurasi 3 jam ini. Salah satunya adalah Dosen dari UNILA, Ibu Diah "Saya merasakan bahwa training ini sangat luar biasa, kami saja bisa merasakan manfaatnya yang sangat terlebih mahasiswa" katanya. Hal serupa disampaikan oleh mahasiswa peserta training One Minute Awareness, Azwar "Saya sudah bertahun-tahun tidak bisa memaafkan diri saya sendiri, mulai hari ini saya bisa memaafkan diri saya" katanya.
Training di kampus UNILA diadakan pada tanggal 3 april 2014 di Aula Serba Guna kampus UNILA, acara dibuka oleh Purek III dan dihadiri oleh banyak dekan fakultas di UNILA, Training berikutnya akan diadakan di kampus Politeknik Batam, 10 april 2014, ingin mengundang Naqoy di kampus anda hubungi RUMAH KESADARAN (021-75872807, 081905666479)

PROFIL TERBARU NAQOY (MASTER TRAINER THE 7 AWARENESS)

Bottom Ad [Post Page]