Full width home advertisement

Berita

Article

Post Page Advertisement [Top]


(JAKARTA). Penulis buku Mega Best Seller One Minute Awareness Nanang Qosim Yusuf (NAQOY) membahas One Minute Awareness selama 1,5 jam di TVRI dalam Inspirasi Iman, Kisah-kisah yang disampaikan sangat menyentuh jiwa penonton sehingga teyanganya diulang-ulang. Nanang Qosim Yusuf sebelum menjadi Trainer berkelas International dulunya adalah seorang Marbot di Masjid ketika dirinya kuliah di kampus UIN Syarif Hidayatullah Jakarta. Orang tuanya sendiri adalah seorang tukang beca di kampung halamanya Losari Brebes Jawa Tengah, perbatasan Jawa Barat.
Namun kemiskinan dan kesulitan dalam hidup dirinya dan orang tuanya justru ia jadikan One Minute Awarebess- Satu menit yang mengubah nasibnya selamanya, diusianya ke 29 tahun, ia berhasil membuktikan kepada dunia sebagai pembicara (Motivator) yang berhasil memecahkan REKOR MURI sebagai pembicara dengan peserta terbanyak 18.000 peserta di Istora Senayan, kini Naqoy menjadi guru dalam dunia kesadaran, tercatat banyak alumninya sekitar 40 ribu yang tersebar di Asia dan Eropa, bahkan nama-nama artis seperti Krisdayanti, Idris Sardi, Uje dan yang lainya menjadi muridnya dalam training The7awareness. Buku ke 10nya siap mengguncang pertokoaan di seluruh Indonesia, sebuah novel berjudul "MY NAME IS NAQOY".
Kini ia menikmati jerih payahnya yang ia bangun sejak tahun 2006, kantornya bernama NAQOY POINT CENTER yang beralamatkan di Buaran Serpong Tangerang Selatan, untuk mengundang NAQOY sebagai pembicara di tempat anda baik perusahaan atau lembaga bisa langsung hubungi Ibu Dewi 081905666479, 081287475463 email the7awareness@yahoo.com Atau bisa kunjungi kami di NAQOYPOINT CENTER dengan tlp kantor 021-75872807.

PROFIL TERBARU NAQOY (MASTER TRAINER THE 7 AWARENESS)

Bottom Ad [Post Page]