Full width home advertisement

Berita

Article

Post Page Advertisement [Top]




 

(JAKARTA).  Rumah asri dan nyaman luas tanah 200 M ini adalah rumah inspirasi dari Penulis The7awareness Nanang Qosim Yusuf, atau biasa disapa NAQOY. Rumah ini sangat nyaman?, coba saja sejenak kita lihat lebih dekat. Ada beberapa kelebihan yang pas untuk kita tinggal disini, bahkan Penghuninya sendiri sebenarnya tidak ingin meninggalkan rumah inspirasinya, hanya saja karena sedang membangun Yayasan Rumah Kesadaran 2 lantai untuk masa depan umat yang lebih great, salah satu jalanya adalah menjual rumah tinggalnya yang sudah ditinggali 5 tahun lebih. Yayasan Rumah Kesadaran adalah pusat untuk pelatihan untuk meningkatkan kualitas Masyarakat agar memiliki pikiran positif, hati yang tenang dan jiwa yang ikhlas yang dipandu oleh Nanang Qosim Yusuf.
(Pembangunan Yayasan Rumah Kesadaran dlm proses lantai 2)


 Seperti yang disampaikan oleh Penulis buku The7Awareness Nanang Qosim Yusuf "Bismillah, rumah ini niat saya jual untuk pembangunan yayasan rumah kesadaran, kedepanya insya Allah akan banyak training gratis untuk masyarakat yang lebih luas". Berikut adalah 10 kelebihan dari Rumah Inspirasi yang asri milik Nanang Qosim Yusuf (NAQOY).

  1. Rumah sudah tersedia ruang untuk kantor, jadi buat anda yang menjalankan bisnis dari rumah, sangat pas dengan rumah milik Naqoy ini.
  2. Rumah NAQOY letaknya sangat dekat dengan sekolah Islam ternama seperti Al-Azhar 25 Serpong dan GIS (Global Islamic School).
  3. Rumah NAQOY letaknya hanya 10 menit menuju tol BSD dan Stasiun Rawa Buntu, akses menuju Tanah Abang dan Kebayoran Lama.
  4. Rumah NAQOY menuju Bandara hanya 30 menit melalui tol Bintaro langsung BandaraSoeta.
  5. Rumah Naqoy berdampingan dengan masjid Nurul Iman, jadi bagi anda yang ingin selalu bisa sholat jamaah dan membangun spiritual tentu sangat pas disini.
  6. Rumah Naqoy pas untuk 2 mobil dalam parkir
  7. Rumah Naqoy memiliki ruang tamu yang terpisah dengan bagunan utama rumah.
  8. Rumah Naqoy memiliki 2 pintu masuk, pintu kecil didepan rumah utama dan pintu besar diparkir utama.
  9. Rumah Naqoy termasuk rumah nyaman dan asri, pas untuk istirahat bukan rumah usaha.
  10. Rumah Naqoy memiliki 3 kamar, 3 kamar mandi, ruang santai, ruang tv, ruang makan, ruang dapur dan ruang santai inspirasi. 
  11. Akses menuju rumah bisa dari 3 arah, pertama dari arah pamulang menuju Kodiklat tni, kedua dari muncul puspitek menuju kodiklat TNI dan dari BSD menuju kodiklat TNI
Bagi yang berminat bisa hubungi NAQOY POINT CENTER setiap hari di Jl. Ampera Kodiklat TNI Buaran Serpong Tangsel, depan Kantor kelurahan Buaran serpong, Hub 021-75872807, 081287475463, 081905666479. Rumah Naqoy dijual dengan harga Rp. 850.000.000,- harga masih bisa nego, silahkan langsung hubungi sekarang juga dengan ikhlas, semoga jodoh dan semoga rumah Naqoy membuat anda semakin lebih sukses dan maju dalam bisnis dan usaha.



PROFIL TERBARU NAQOY (MASTER TRAINER THE 7 AWARENESS)

Bottom Ad [Post Page]