Full width home advertisement

Berita

Article

Post Page Advertisement [Top]


TERBEBAS DARI HUTANG 4 MILYAR

Suatu hari dalam training The7awareness executive yang setiap bulan diadakan di Jakarta, saya bertemu dengan seorang peserta yang ternyata  memiliki hutang 4 Milyar, uniknya hutang ini murni bukan hutang dirinya. Mitranya dalam perusahaan membawa uangnya, namun akhirnya ia yang menjadi korban tersebut, kehidupanya drastis berubah, yang biasa tinggal di apartemen mewah dan nyaman, lama kelamaan harus tinggal di kontrakan petakan yang sempit, bahkan anaknya harus berhenti sekolah dan mengambil sekolah home schooling
"Saya ga pernah terbayang hidup seperti ini Pa Naqoy" katanya 
Saya medegarkan apa yang dia katakan, air matanya menetes seolah berkata kepada saya bahwa apakah mungkin ada jalan keluar dari setiap masalahnya.
"Saya siap embantu ada, jika anda bisa membantu diri anda sendiri" kata saya, mendengar apa yang saya katakan, dia termenung dan terlihat bingung, lalu tidak lama ia bertanya kebali
"Maksudnya bagaimana Pa, saya kurang paham" katanya
"Begini , saya atau siapapun hanya membuka jalan, tapi andalah yang harus menjalaninya dengan segenap keyakinan" kata saya
"Biarkan diri ibu selama  3 hari bersama saya belajar dalam training The7awareness, dan biarkan ibu menemuan banyak tanda-tanda bagaimana ibu mempu keluar dari masalah yang sedang ib hadapi" saya menjelaskan
"Rasanya sampai saya usia 60 tahu belum bisa melunasi hutang 4 milyar Pa" katanya
"Itulah tugas saya sekarang, bagaimana membuat ibu memiliki haqul yaqin, bukan semata-mata ilmu yaqin" kata saya melanjutkan

Selama 3 hari bersama saya dan tim The7awareness dia terlibat aktif, memahami setiap apa yang saya katakan, mempraktikan apa yang disampaikan dalam training The7awareness executive. Akhirnya ia mempraktikan apa yang didapatkan selama 3 hari bersama saya dan tim. Dalam training The7awareness peserta tidak hanya berhenti setelah training namun mereka dipandu selama 21 hari pasca training dalam program how to change your life in 21 days. 

Saya ikut senang ketika ia sedang mempraktikan program 21 days, dirinya terbebas dari hutang 4 milyar, sekarang ia membawa training The7awareness ke luar negeri sebagai program Karantina Character Building The7awareness untuk WOLRD MUSLMAH AWARD, sebuah kontes muslimah sejagad.

Saya berdoa, semoga buat sahabat saya yang sedang ada masalah hutang bisa terbebas segera, atau anda bisa bergabung dalam training The7awareness untuk publik tanggal 30, 31 januari dan 1 febrauri hubungi saja 081905666479, 081287475463 atau bisa email teh7awareness@yahoo.com atau the7awareness@rumahkeadaran.com

PROFIL TERBARU NAQOY (MASTER TRAINER THE 7 AWARENESS)

Bottom Ad [Post Page]