Full width home advertisement

Berita

Article

Post Page Advertisement [Top]


(NPC). Bingung memilih provider Training yang profesional dan terbukti efektif buat perubahan di kantor anda? saatntya memilih yang profesional dan berpengalaman dalam membangun karakter hebat di perusahaan. Berbagunglah dengan Rumah Kesadaran yang menyediakan training-training terbaik bersama Penutur Kesadaran Indonesia (NAQOY), Bukunya telah banyak mengubah mindset pembacanya terlebih training The7awareness yang telah memiliki 45.000 peserta yang tersebar di Asia dan Eropa.
Rumah Kesadaran menyiapkan 3 pilihan training yang pas untuk membangun kualitas SDM, pertama adalah Training (Pelatihan) One Minute Awareness, disebutnya adalah OMA. Training OMA adalah training motivasi utk karyawan, mahasiswa dan umum, training ini jumlah peserta tidak terbatas. Training OMA bisa diadakan dari mulai 1 jam sampai 4 jam, biasanya training ini untuk pembuka acara atau penutup sebuah acara seperti Raker dan rapat-rapat lainya.
Training kedua adalah untuk Karakter Building, tim bilding dan transformasi lembaga atau Transformasi Leadership yang diberi nama program The7Awareness. Program ini dibuat khusus untuk para role model, agen perubahan, leader atau para menajer, waktu training bisa dari 1 hari sampai 3 hari. Training The7Awareness sangat pas untuk pembentukan karakter unggul dan hebat di perusahaan atau lembaga.
Ketiga adalah Training How To Change Your Life in 21 days. Program membangun kebiasaan baru dan membuang kebiasaan buruk dalam 21 hari dilaksanakan dalam 21 hari, hanya saja trainingnya dilakukan maksimal 4 jam. Peserta mendapatkan buku berjudul yang sama 21 days tobe transhuman karya Nanang Qosim Yusuf.
Untuk mengadakan pelatihan / training bersama Rumah Kesadaran bisa hubungi Naqoy Point Center, jl. kodiklat Tni no.7 Buaran Serpong Tangsel 021-75872807, 081905666479, 081287475463 email the7awareness@rumahkesadaran.com, the7awareness@yahoo.com

PROFIL TERBARU NAQOY (MASTER TRAINER THE 7 AWARENESS)

Bottom Ad [Post Page]