Full width home advertisement

Berita

Article

Post Page Advertisement [Top]


Naqoy Point Center

Letaknya bukan ditengah kota Jakarta, anda membutuhkan waktu 30 menit dari Bandara Soekarno Hatta menuju kesini, sebuah tanah seluas 1000 M menjadi kawasan Naqoy Point Center. Semuanya berawal dari mimpi yang terus dirawat dengan keyakinan, kerja keras dan visi yang tulus ikhlas. Saya adalah orang yang percaya dengan kekuatan afirmasi, rasanya dalam afirmasi kita sadar betul bahwa kita ini kecil dihadapan Allah dan kita membutuhkanya dalam waktu segera, saat itu juga, itulah defenisi afirmasi yang sederhana bagi saya.

Setahun yang lalu, akhirnya bangunan yang dibawah Yayasan Rumah Kesadaran terbangun, rencananya dibangun 2 lantai, hanya saja baru selesai di lantai 1, suatu sore saya berbincang dengan istri, dia bertanya kepada saya
"Ayah, apa akan segera membangun lantai 2nya" katanya
"Iya segera, hanya saja untuk lantai 2, saya akan ajak para pejuang kebaikan, ahli sedekah dan penyemangat ikhlas yang akan bersedekah, biar ada amal jariyah mereka, apalagi kalau aula dan lantai 2 jadi itu akan dijadikan tempat pelatihan bagi orang orang dhuafa, orang-orang yang kesulitan dalam keuangan dan latihan orang-orang yang ingin sukses namun belum ketemu jalanya" kata saya

Kini, pembangunan Naqoy Point Center pun berjalan, para sahabat, para alumni The7awareness atau siapa saja mulai ikut memikirkan bagaimana terbangun visi mulia tersebut, saya tersenyum akhirnya membangun tempat kebiakan tidak hanya saya sendiri, namun saya mengajak setiap orang berlomba-lomba dalam kebaikan,  bukankah di Al-Quran kita semua ingat bahwa orang yang beruntung, mereka yang selalu saling berlomba dalam kebaikan dan saling menasehati sesama kita?.

Terima kasih untuk semua sahabat yang membagikan tulisan ini, semoga Allah membalasnya, Konfirmasi 081905666479,081287475463

PROFIL TERBARU NAQOY (MASTER TRAINER THE 7 AWARENESS)

Bottom Ad [Post Page]