Full width home advertisement

Berita

Article

Post Page Advertisement [Top]



Peserta Seminar Nasional LPKN Temukan OMA Bersama Naqoy

Senin, 2 Pebruari 2015. Nanang Qosim Yusuf, master trainer Penutur Kesadaran Indonesia memberikan pencerahan kepada para peserta Seminar yang diselenggarakan oleh LPKN (Lembaga Pengembangan dan Konsultasi Nasional) bertempat di Gedung Grand Mari
na Kelapa Gading.

Sekitar 40 peserta seminar yang datang dari berbagai kota seperti Jawa, Sumatera, Kalimantan antusias menyimak materi one minute awareness yang disampaikan.

Alfin, dalam kapasistasnya sebagai panitia penyelenggara dalam sambutannya mengatakan “ Hadirnya Pak Naqoy pada acara tersebut, sebagai upaya untuk memberikan inspirasi dan menggugah kesadaran peserta agar bisa menjadi manusia di atas rata-rata.” Tuturnya 

Naqoy dalam sessi tersebut mengatakan bahwa setiap orang pada prinsipnya memiliki apa yang disebut OMA (one minute awareness), pengalaman hidup yang pahit, cacian, penderitaan bisa menjadi OMA yang merubah nasib seseorang menjadi orang di atas rata-rata. 

“ Pengalaman hidup yang pahit, cacian dan penderitaan, ibarat batu asah yang mengasah pisau” katanya

Menurut Naqoy, training-training yang diselenggarakan oleh Rumah Kesadaran seperti OMA , The 7 Awareness, 21 Days to be Trans Humans akan menguide para peserta menjadi pribadi yang Great (di atas rata-rata). 

Hari ini peserta Training LPKN telah “mencicipi” OMA. Temukan OMA pada diri anda bersama Penutur Kesadaran Indonesia dan jadilah manusia di atas rata-rata.

Bergabunglah dalam Public Training The7 Awareness yang akan diadakan tanggal 20,21 dan 22 Pebruari di Hotel Mega Cikini Jkt. Info lebih lanjut hubungi Telp. 021 75872807. Hp.081905666479/081287475463. Jadilah manusia di atas rata-rata. Be Great !

PROFIL TERBARU NAQOY (MASTER TRAINER THE 7 AWARENESS)

Bottom Ad [Post Page]