Full width home advertisement

Berita

Article

Post Page Advertisement [Top]


(NPC). Nanang Qosim Yusuf yang biasa dipangil Naqoy adalah Master Trainer yang berhasil memecahkan REKOR MURI sebagai pembicara dengan peserta terbanyak 18.000 orang, baginya hidup ini tidak cukup hanya menjadi God saja, harus bisa menjadi Great. Semangat inilah yang menjadi mottonya "
FROM GOOD TO GREAT",Sejak tahun 2008 trainingnya The7Awareness dipercaya oleh SDM Pertamina untuk memberkan pencerahan dalam program The7Awareness Leadership Sharing With Pertamina. Setelah PERTAMINA banyak BUMN lainya mempercayakan program transformasi leadership, motivasi pegawai bersamanya, hasilnya memang luar biasa nyata untuk sebuah perusahaan dan tentunya untuk diri setiap pegawai tersebut.
Jika anda dan perusahaan sedang memiliki program Tim Building, Caracter Building atau Leadership Skill bisa menggunakan training The7Awareness Executive 3 hari, jika anda sedang mencari pembicara untuk motivasi karyawan, langsung saja gunakan training One Minute Awareness, hubungi PT. KESADARAN INDONESIA yang beralamatkan di GEDUNG NAQOY POINT CENTER (NPC), jl. Kodiklat TNI NO.7 Buaran Serpong Tangsel 021-75872807, 081287475463, 081905666479

PROFIL TERBARU NAQOY (MASTER TRAINER THE 7 AWARENESS)

Bottom Ad [Post Page]