Full width home advertisement

Berita

Article

Post Page Advertisement [Top]






(JAKARTA). Sebanyak 400 ibu-ibu yang menggunakan pakaian biru memadati Aula Yosudarso AL Mabes TNI Cilangkap Jakarta Timur, dalam kesempatan yang baik tersebut acara sangat antusias, dimulai dengan pembukaan oleh istri KASAL TNI Ibu Endah Ade Supandi yang merupakan ketua umum organisasi ibu-ibu Jalasinastri, setelah sambutan acara berikutnya adalah seminar kecantikan dan dilanjutkan dengan Training bagaimana menjadi seorang pengusaha sukses oleh Nanang Qosim Yusuf (NAQOY).
Dalam training kewirausahaan tersebut NAQOY membahas pentingnya menjadi seorang wirausaha yang mandiri, seperti buku yang ditulis oleh Naqoy "GREAT ENTREPRENEUR" bahwa pengusaha sukses itu jangan banyak alasan, temukan One Minute Awareness agar hanya menemukan satu alasan yaitu TIDAK ADA ALASAN. One Minute Awareness adalah sebuah momen pendobrak keraguan dan kecemasan kita menjadi seorang pengusaha. Acara yang berlangsung tanggal 19 Mei 2015 ini dihadiri oleh pengurus Jalasinastri seluruh Indonesia.
Untuk training kewirausahaan bersama NAQOY atau konsultasi dengan NAQOY bisa hub 081905666479, 081287475463 email the7awareness@yahoo.com

PROFIL TERBARU NAQOY (MASTER TRAINER THE 7 AWARENESS)

Bottom Ad [Post Page]