Full width home advertisement

Berita

Article

Post Page Advertisement [Top]















Terbebas hutang 4 milyar

Sore kemarin saya dan manajemen mengadakan buka puasa dan bedah buku Awareness of Ramadhan, sengaja saya undang beberapa alumni training The7Awareness. Tampak ada beberapa orang mewakili angkatanya, diantara yg special adalah hadirnya alumni The7Awareness angkatan 55, beliau adalah Ibu Eka Shanty. Founder Muslimah Award.
Saya ingat 3 tahun yg lalu ketika bahkan utk membeli buku saya seharga 70.000 ga bisa. Ketika akan mengkasuskan teman bisnisnya ke penjara karena mendzolikinya saya berkata padanya bahwa orang yg kuat adalah orang yang mampu membalas dendam namun memilih jalan memaafkan.
Untuk melunasi hutangnya saya menggunakan formula 3 S. Program ini berjalan selama 21 hari. S pertama adalah sikap yg harus tetap luar biasa. Kedua adalah Sedekah yg hebat ikhlas dan ketiga adalah Selalu afirmasi dengan Haqul Yaqin. Alhamdulillah akhirnya hutangnya benar-benar selesai.
Sahabatku yg great
Tetaplah miliki sikap yang luar biasa walau kita terlahir sebagai orang biasa.
Konsultasi bisnis, coaching langsung hub 081287475464 Wa.087878289001.

PROFIL TERBARU NAQOY (MASTER TRAINER THE 7 AWARENESS)

Bottom Ad [Post Page]