Full width home advertisement

Berita

Article

Post Page Advertisement [Top]


(JAKARTA). Memiliki pegawai (karyawan) yang jujur, semangat dan memiliki keahlian dibidangnya adalah harapan setiap orang yang memiliki usaha atau perusahaan, persoalanya adalah tidak semudah membalikan tangan untuk mendepatkanya, jika anda telah memiliki karyawan yang sudah ada, upgrading skill dan semangat serta kejujuran dalam training The7Awareness Executive hanya untuk 30 orang di Jakarta, tepatnya tanggal 18-20 Desember 2015, training akan membahas 7 kekuatan kesadaran hati dan jiwa yang membuat kita melompat hebat menjadi pribadi diatas rata-rata.

1. AWARENESS OF THINKING,Melatih peserta untuk memprogram pikiran untuk lebih sukses dan lebih maju, melakukanya sebagai kebiasaan selama 21 hari setelah training, dibagian ini peserta akan menemukan keyakinan level tinggi yaitu HAQUL YAQIN.
2. AWARENESS OF SILENCE, melatih peserta untuk memiliki ketenangan hati, sebuah program yang dahsyat tentang konsep tadabbur ada disini, peserta akan diajak menemukan kode-kode hebat dan inspirasi dari alam dan lingkungan kita yang berada disekitar ini.
3. AWARENESS OF SUCCESS, Melatih setiap peserta untuk terhindar dari sebuah penyakit manusia modern yang disebut "STS-Syndrom Toxic Success", sebuah Syndrom yang membuat kita lelah bekarja dan malas membuat daftar impian.
4. AWARENESS OF SOUL, melatih setiap peserta untuk menemukan jiwa yang kuat, setiap jiwa yang kuat akan memiliki kekuatan syukur dan bahagia dalam menjalankan pekerjaan bahkan pekerjaan beratpun menjadi ringan.
5.AWARENESS OF WISDOM, melatih setiap pribadi untuk menjadi bijak dalam ucapan, tindakan dan kekuatan hati.
6. AWARENESS OF VISION, melatih kembali setiap pribadi untuk memiliki visi yang tajam, sebuah visi yang menuntun kita sukses diatas rata-rata.
7. AWARENES OF SURRENDER, melatih kita berhasil memiliki ilmu ikhlas dalam bekerja dan berkeluarga.

Ketujuh materi ini disampaikan dalam waktu 3 hari langsung bersama NAQOY (Nanang Qosim Yusuf) , training The7Awareness bisa juga dilaksanakan di kantor anda untuk program Transformasi Leadership, Transformasi Corporate, Chacacter Building, Team Building dan Revolusi Mental. Segera hubungi PT. KESADARAN INDONESIA di (021) 75872807, 081905666479, 081287475463 email the7awareness@yahoo.com, follow twitter @naqoy, @the_7awareness.com

PROFIL TERBARU NAQOY (MASTER TRAINER THE 7 AWARENESS)

Bottom Ad [Post Page]