Full width home advertisement

Berita

Article

Post Page Advertisement [Top]


Surat  Kebahagiaan
ZELIYAA HAYAT YUSUF

Zeliyaa Anaku yang penuh semangat
Kebahagiaan tanpa syarat yang ayah lakukan sejak masih menjadi marbot di masjid dijawab sudah oleh-Nya.
Tahukah kamu sayang, sebelum kamu lahir, bahkan kakak-kakakmu (Zaara dan Zyvaa) juga belum lahir
Setiap pagi ayah bangun membersihkan kamar mandi, lantai dan menyapu halaman masjid ayah lakukan dengan semangat, bagi ayah tidak peduli 
apakah ada yang melihat atau tidak ada orang yang melihat. Ayah percaya dengan 2 hal, pertama walaupun tidak ada yang melihat pasti Tuhan ayah dan kamu melihat yaitu Allah, atas setiap pekerjaan yang ayah lakukan. Yang kedua ayah percaya bahwa setiap perbuatan baik, tulus dan ikhlas akan selalu memantul dalam bentuk rizki esok hari atau kapanpun kepada kita.
4 tahun bekerja keras mencoba mengubah nasib akhirnya berhasil sayang, tahukah kamu, walau saat ayah menulis ini kamu belum genap setahun usiamu, kau lahir pada hari jumat, yang sangat baik 16 November 2012, bulan yang sama dengan idola semangat ayah, Shah Rukh Khan.
Ayah tidak malu terlahir dalam keadaan miskin , namun ayah malu ketika ayah meninggal dalam keadaan miskin sayang. Kakek kamu boleh miskin dan tidak bisa membaca dan menulis, tapi tidak untuk ayah. Hinaan karena kakek ingin kuliahkan ayah adalah pil pahit untuk kesuksesan ayah, mengapa mereka meghina kakekmu, karena kakek bekerja sebagai tukang becak dikampung ayah, Kalibuntu Losari Brebes.
Kini, diusia senja kakek dan nenek sering tampak bahagia
Bukan karena hanya memilik anak seperti ayah yang pekerja keras saja, atau karena banyak materi yang ayah miliki, namun  kakek dan nenek bahagia karena ia menemukan”Bahagia tanpa syarat” sayang. Mereka bahagia karena sejak awal mereka percaya, apa yang ayah perjuangkan tidak akan sia-sia.
Seperti namamu Zeliyaa, yang memiliki arti semangat. Semangatilah hidupmu dan sesamamu untuk menemukan kebahagiaan tanpa syarat. Jadilah ruh dalam setiap semangat orang-orang yang ada bersamamu.
Zeliyaa, atas kebahagiaan yang luar biasa
Ayah hadiahkan buku ini untukmu, ketia kamu bahkan belum bisa mengucapkan kata “Ayah dan bunda’, namun ayah percaya kelak ketika kamu besar, kamu akan membacanya, bahkan ayah pernah membuat sebuah wasiat ini padamu sayang.
Selamat menyemangati bumi sayang, dan para penghuni langit akan selalu menyemangati dirimu sayang.

Salam dari AYAH
MANUSIA BIASA YANG MEMILIKI HATI LUAR BIASA UNTUKMU



Love You Hamesya, Zeliyaa


AYAH  NANANG QOSIM YUSUF

PROFIL TERBARU NAQOY (MASTER TRAINER THE 7 AWARENESS)

Bottom Ad [Post Page]