Full width home advertisement

Berita

Article

Post Page Advertisement [Top]








50 % : 50 %
Oleh " Naqoy

Semakin sering saya ke Hongkong semakin sering saya belajar ttg kerja keraa dan keuletan. Riset kecil saya menunjukan bahwa yg membuat mereka (temen-temen saya) kuat di Hongkong meninggalkan keluarga tersayangnya karena mereka menemukan One Munute Awareness. Sebuah keadaan yg darurat sehingga dirinya memilih menjadi lilin bagi keluarganya.
Alhamdulillah sudah banyak alumni OMA, The7Awareness di Hk yg sudah keluar dari lingkaran tikusnya, dari lilitan hutang dan hancurnya keluarga. Di Hongkong sendiri saya bahagia memiliki teman-teman baru yg hampir sama dg saya " latar belakang orang tua yg miskin".
Dalam buku OMA dituliskan bahwa manusia rata-rata hidupnya ada di dua kondisi yaitu 50 % di masa lalu dan sisanya di hari ini. Sementara Manusia diatas rata-rata adalah 50 % untuk hari ini dan 50 % utk masa depan. Dimanakah kita saat ini. Apa baguan pertama atau kedua semuanya dimulai hari ini.
Be Great
HK-JKT
NAQOY

PROFIL TERBARU NAQOY (MASTER TRAINER THE 7 AWARENESS)

Bottom Ad [Post Page]