Full width home advertisement

Berita

Article

Post Page Advertisement [Top]




Rp. 100.000,-

SINOPSIS BUKU - Awareness Of Ramadhan
Buku ini akan membantu Anda untuk mengenali kualitas kesadaran tertinggi yang selama ini tersembunyi, sebuah kesadaran yang menuntun Anda mengubah cara berpikir dan tindakan yang akan berujung kepada kebiasaan dan nasib Anda. Buku ini berisi 30 latihan harian selama bulan Ramadhan, jika Anda memiliki target yang harus segera diraih, impian besar selama ini sulit diwujudkan, masa depan yang masih belum diyakini, buku ini akan memandu Anda dari hari pertama Ramadhan menuju hari terakhir yaitu Idhul Fitri. Ditulis dengan bahasa yang mudah namun tetap mantap untuk santapan jiwa. Bersiaplah mengubah nasib Anda, jika lulus mempraktikan selama 30 hari bersama buku penting ini, jangan hanya Anda yang berubah namun ajaklah keluarga, rekan, dan sahabat ikut memiliki buku spesial Ramadhan ini.

“Buku ini sangat penting untuk orang-orang yang mengejar kesuksesan, kekayaan, dan kebahagiaan namun sulit diraih, dibaca selama Ramadhan akan menuntun jiwa Anda menjadi manusia di atas rata-rata.”

— Prof. Dr. Nasarudin Umar, MA; Wakil Menteri Agama RI


“Buku-buku karya mas Naqoy sangat fantastik dan menyentuh hati luar biasa, The 7 Awareness, The Heart of 7 Awareness, One Minute Awareness dan termasuk buku ini, saya menyukainya, dan saya mengikuti training-nya luar biasa bagus untuk kedamaian hati saya.”

— Krisdayanti; Artis dan alumna The 7 Awareness


“Buku ini menjadi buku wajib, setiap malam saya baca setelah berbuka puasa.”

— Nurmala Sari; Mahasiswa UIN Syarif Hidayatullah JKT

Tersedia di Toko Buku Transhuman
Alamat : Gedung Naqoy Point Center (NPC) Jl. Kodiklat TNI No. 7 Serpong - Tangerang Selatan
Atau dapatkan di toko buku terdekat.

Pesan Online
Hubungi Telp / WA 0878-7828-9001
Pembayaran Melalui :
Bank Mandiri 118.000.662.5957 a.n. PT Kesadaran Indonesia

PROFIL TERBARU NAQOY (MASTER TRAINER THE 7 AWARENESS)

Bottom Ad [Post Page]