Full width home advertisement

Berita

Article

Post Page Advertisement [Top]


"Nasib bisa dirubah, sementara takdir tidak" itulah sepenggal motivasi dari penulis buku The7Awareness (Nanang Qosim Yusuf) dalam buku ke 10nya My Name is NAQOY. Sebuah buku motivasi yg dengan tebal 614 halaman yg ditulisnya selama 1 tahun. Novel ini bermula ketika Penulis berhasil Memecahkan Rekor MURI sebagai pembicara dg peserta terbanyak 18.000 org tgl 26-27 September 2009. Dari sanalah kisahnya dimulai ketika anak seorang tukang becak ingin mengubah nasib hidupnya.
Dalam buku ini juga diceritakan kisah nyata tentang rapot merah penulis ketika masih dibangku SD yg akhirnya membuat penulis memiliki motivasi utk meneruskan jenjang pendidikanya. 
Kisah sulitnya dia tulis ketika Aliyah dan membuat dirinya memutuskan kuliah di kampus IAIN Jkt sambil bekerja di masjid sebagai marbot dan penjaga sepatu.
Kisah cintanyapun dikupas dalam buku ini. Pemuda yg posesif akhirnya bisa memenangkan cintanya. Penasaran dg kisahnya saksikan besok di Mnc news jam 08.00 pagi yah. Live langsung dengan penulis bukunya.
WA. 087878289001
Klik www.the7awareness.com




PROFIL TERBARU NAQOY (MASTER TRAINER THE 7 AWARENESS)

Bottom Ad [Post Page]