Full width home advertisement

Berita

Article

Post Page Advertisement [Top]


Great Entrepreneur
with NAQOY

Saya Pak Wiliam tinggal di Batam, saya ingin bertanya "Apa sih tip sukses jadi pengusaha"

Jawaban

Pa Wiliam sebenarnya menjadi pengusaha itu bagaikan 2 mata koin, bisa berwajah mudah dan seringkali sebaliknya sangat susah. Keduanya dimulai dari cara berpikir kita. Setiap pikiran kita melahirkan energi, dan kumpulan energi akan membentuk nasib kita kedepan, bisa buruk atau baik tergantung kita saat ini.

Saya sendiri menilai bahwa utk menjadi pengusaha sukses mudah ketika kita bisa mengendalikan diri dan bisa mengendalikan tiga hal ini .
1. Kontrol keuangan anda. Hal yg sering salah buat para pengusaha adalah tidak bisa mengontrol keuangan. Tidak bisa membedakan uang pribadi dan uang usaha yang akhirnya menbuat usaha jalan ditempat.

2. KONTROL SDM. Seringkali SDM berjalan sangat baik ketika dilakukan kontroling dan coaching dg benar. Sebaliknya jika tidak dikontrol dan diberikan coachinf bisnis SDM kita bisa berjalan dg caranya sendiri.

3. KONTROL PROMOSI. Hal ini sangat penting untuk suksesnya usaha dibutuhkan promosi, ada puluhan cara yg mudah dan bisa diaplikasikan baik online maupun offline.

Selamat mencoba. Kirimkan pertanyaan seputar wirausaha ke Naqoy Center dg WA. 087878289001 email the7awareness@yahoo.com



PROFIL TERBARU NAQOY (MASTER TRAINER THE 7 AWARENESS)

Bottom Ad [Post Page]