Full width home advertisement

Berita

Article

Post Page Advertisement [Top]


Naqoy dihadapan ratusan siswa MAN IC SERPONG
Siswa kelas 1-3 MAN IC Serpong antusias 
NAQOY memotivasi 400 siswa MAN IC SERPONG
Naqoy mengajak setiap siswa memiliki visi
Setiap orang memiliki One Minute Awareness
Milad ke 20 MAN IC SERPONG menghadirkan Naqoy
Naqoy pakar memotivasi siswa dari SD-SMA
Naqoy mengajak siswa berdoa utk kedua orang tuanya
Milad MAN IC SERPONG bersama Naqoy
Naqoy dan novelnya MY NAME IS NAQOY
Kesuksesan dimulai dari niat sukses katanya
Naqoy bersama siswa MAN IC SERPONG
Naqoy memotivasi seluruh siswa MAN IC SERPONG
Bergerak untuk sukses
Berlari untuk sukses

(SERPONG). Sebanyak 400 siswa MAN INSAN CENDEKIA SERPONG mendapatkan motivasi spiritual bersama Master Trainer The7Awareness pada tanggal 22 September 2016 bertepatan dengan milad MAN INSAN CENDEKIA Serpong yang ke 20, sebuah perjalanan paanjang bagaimana mencetak anak-anak bangsa yang kelak menjadi pemimpin negeri kita ini. Dalam Milad ke 20 MAN IC Serpong tidak tanggung-tanggung lanagsung mengundang Motivator International yang memiliki jaringan alumni di berbagai belahan dunia bahkan sampai ke PARIS, EROPA. Selama kurang lebih 4 jam siswa yang terdiri dari kelas 10,11,12 ikut diajak merasakan motivasi yang penuh dengan hal-hal yang menyenangkan. Para siswa diajak mulai dari senam otak, terus dilatih bagaimana public speaking, maklum saja Naqoy adalah motivator pemecah rekor MURI sebagai pembicara dengan peserta terbanyak 18.000 orang di Istora Senayan tanggal 26-27 September 2009 lalu. Para siswapun bergantian maju ke panggung untuk menyampaikan visinya kelak diusianya 26 tahun, yah sebuah visi bagaimana memiliki masa depan yang hebat.
Tidak hanya itu siswa MAN INSAN CENDEKIA Serpong juga diajak menemukan One Minute Awareness- sebuah perjalanan spiritual bagaimana Allah menyadarkan kita dalam satu menitnya, para siswapun dibagi dua sesi maju untuk menceritakan kisahnya bagaimana dirinya mantap sekolah di Insan MAN Cendekia Serpong bahkan ada satu siswa yang awalnya melawan sang Ayah menolak sekolah di MAN IC SERPONG namun setelah menemukan One Minute Awareness justru sebaliknya dia tunjukan rasa hormatnya kepada ayah bahwa dia layak berprestasi di MAN IC Serpong.
Acara dari jam 08.00-12.00pun tetap menyegarkan, para siswa masih saja antusias sampai akhirnya suara adzanpun berkumandang menandakan acara harus selesai. Sesipun berakhir para siswa segera bergantian menuju panggung untuk sesi foto bersama. Seorang siswa yang maju diatas panggungpun memberikan testimoninya "Ini benar-benar luar biasa, bang Naqoy sangat bisa memotivasi siswa seusia kita sampai kita merasakan sesuatu yang beda bahwa selama ini kita belum berbuat banyak buat kedua orang tua kita, saya berjanji setelah ini saya akan menjadi siswa lebih baik lagi buat kedua orang tua saya" katanya.


PROFIL TERBARU NAQOY (MASTER TRAINER THE 7 AWARENESS)

Bottom Ad [Post Page]