Full width home advertisement

Berita

Article

Post Page Advertisement [Top]


 Gubernur DKI & NAQOY

Naqoy dan Crew

Naqoy dan Istri Dewi Umronih Yusuf











Tanggal 22 Oktober 2017 menjadi salah satu hari istimewa di bulan Oktober ini, nominasi santri bidang wirausaha akhirnya dimenangkan oleh saya, malam sebelum menghadiri santri of The Year saya sendiri masih di Semarang melatih para santri di Zona 1 yaitu Jawa Timur, Jawa tengah dan DIY lalu malamnya di acara sholawat kebangsaan di Simpang Lima Semarang.
Saya dan istri serta tim The7Awareness meluncur ke Jakarta untuk menghadiri penganugrahan Santri of The Year 2017. Saya sendiri sampai di Gedung Galeri Indonesia jam 13.00, setelah mengisi registrasi langsung menuju kursi yang disiapkan panitia, acara pun dimulai diawali pembacaan Al Qur'an dan dilanjutkan sambutan, utk sambutan pertama oleh ketua panitia Islam Nusantara Center dan dilanjutkan oleh inisiatif acara ini baru Gubernur yang baru saja dilantik Bapak Anies Baswedan, sosok yang banyak menginspirasi dilanjutkan dengan sambutan dari Sekjen PBNU dan Menristek RI.
Setelah Menristek RI acara langsung ke acara inti yaitu penganugrahan "Santri of The Year 2017", satu persatu para pemenang nominasi dipanggil sampai giliran saya untuk maju ke panggung sebagai pemenang nominasi santri enterpreneur 2017.
Ternyata dalam ruangan banyak yang mengenal Alhamdulillah, Walhasil foto selfi pun tidak bisa dihindari. Sukses untuk santri untuk negeri #Santri2017#naqoy #islamnusantaracenter

PROFIL TERBARU NAQOY (MASTER TRAINER THE 7 AWARENESS)

Bottom Ad [Post Page]