Full width home advertisement

Berita

Article

Post Page Advertisement [Top]









NAQOY- Nanang Qosim Yusuf adalah Pakar Motivasi Indonesia, peserta pelatihanya beragam dari level pejabat sampai mantan napi bahkan juga napi yang masih ada di dalam penjara. Kelas sosialnya dari peserta artis, penyanyi, produser, pembuat film sampai pengusaha dengan penghasilan milyaran perhari. Di akhir Oktober 2017 tepatnya tanggal 30-31 Naqoy memberikan motivasi kepada mantan NAPI TERORIS untuk diajak kembali menjadi manusia diatas rata-rata. Naqoy sendiri memiliki 2 target selama 2 hari kepada matan napi teroris ini yaitu :
Pertama adalah bagaimana mereka menjadi pribadi yang memiliki cara pandang baru tentang dirinya dimasa lalu dan mengubah mereka menemukan "awareness". 
Kedua adalah bagaimana mereka siap menjadi nara sumber (pembicara) yang akan menjadi nara sumber di kota/kabupaten mereka tinggal.

Alhamdulilah para mantan Napi teroris dilatih langsung oleh Naqoy memiliki kesadaran untuk berubah. Untuk mengadakan training public speaking bisa hubungi NAQOY POINT CENTER (021) 75872807, 081905666479, 081287475463 email naqoypoint.center@gmail.com



PROFIL TERBARU NAQOY (MASTER TRAINER THE 7 AWARENESS)

Bottom Ad [Post Page]