Full width home advertisement

Berita

Article

Post Page Advertisement [Top]


MENEMUKAN KESADARAN DARI MATA ANAK-ANAK KITA
Pengalan kecil dari The7Awareness Parenting
oleh : Naqoy

Hari ini di Naqoy Point Center (Training Center The7Awareness) akan diadakan pelatihan parenting jam 13.00-17.00, apa yang akan saya bagikan adalah bagaimana pengalaman hidup saya mendidik anak kembar dan satu adiknya yang semuanya perempuan. Ketahuilah bahwa walau anak saya kembar namun banyak memiliki perbedaan dalam karakter dan sifat. Seringkali orang tua membutuhkan motivasi kerja diluar sana, hanya saja sering melupakan tanda-tanda motivasi yang terdekat diantara kita. Saya menemukan tanda-tanda kesadaran justru dari anak kembar saya, tepatnya tahun 2007 ketika mereka masih usia 3 bulan, setelah melakukan pekerjaan dikantor seharian saya pulang dengan lelah melewati kemacetan yang panjang, seampainya dirumah anak kembar saya sedang menatap langit-langit rumah lalu saya bercanda dan menetap mata mereka, seolah-olah mereka bertanya kepada saya "ayah uang dari mana yang ayah bawa?". Pertanyaan ini mengentakan jiwa saya, mengapa?, karena ditanya bukan melalui mulutnya namun dialog batin antara ayah dan anak-anaknya. Sayapun berkaca-kaca dan bertekad dalam hati "jangan sampai ada uang haram yang saya berikan ke darah daging saya (anak-anak), sejak itulah saya terus belajar menjadi ayah yang terbaik bagi mereka".

Dapatkan kisah dan inspirasi lainya hari ini, ingin ikut kelasnya hub WA. 087878289001, 081287475463 atau langsung datang ke Naqoy Point Center di Serpong Tangsel.

PROFIL TERBARU NAQOY (MASTER TRAINER THE 7 AWARENESS)

Bottom Ad [Post Page]