Full width home advertisement

Berita

Article

Post Page Advertisement [Top]





2 RESIKO KETIKA ANDA MENJADI PENGUSAHA
Oleh : NAQOY

Tak terbayangkan oleh saya akan mendapatkan penghargaan sebagai santri of the year 2017 bulan Oktober lalu, terlebih katagori yang dilombakan adalah kewirausahaan (Entrepreneur), saya percaya bahwa setiap orang adalah bisa menjual, hanya tinggal apakah menjual barang orang lain atau miliknya, setiap hari bahkan tanpa disadari kita mempromosikan sebuah warung yang enak, tempat liburan yang bagus, makanan yang nikmat, mall baru yang luas, tempat sekolah anak-anak yang terbaik dan masih banyak lagi sehingga orang yang kita ajak bicara akhirnya setuju dan percaya apa yang kita bicarakan, itu bagianpenting dari bakat seorang entrepreneur. Bagi seorang entreprenur ketika melihat ada kesempatan maka cara berpikirnya adalah "bisa ga yah saya jualin, saya tawarin".

Dalam buku yang sedang saya tulis "GREAT ENTREPRENEUR, CHANGE YOUR LIFE" dituliskan ada 2 resiko ketika anda memilih menjadi wirausaha. Apa itu 2 resiko itu, pertama adalah DITOLAK, semakin banyak orang yang menolak anda itu artinya anda sudah bekerja, anda sudah menunjukan identitas anda walau kekuatan mempengaruhi orang lain masih dianggap minus, hanya saja ini adalah sejarah anda untuk memasuki resiko yang kedua. Resiko yang terakhir adalah KAYA. Jika semakin banyak anda presentasi dan menjelaskan tentang nilai-nilai mulia anda dan banyak orang bergabung dan ikut membangun masa depan yang hebat tentu saja resiko kedua tidak bisa anda hindari yaitu KAYA.

Persoalanya adalah jika ada orang yang ingin kaya namun malu dan malas menerobos rasa nyamanya, tentu saja hanya berakhir dalam angan-anagan besar untuk sukses dan kaya.


Naqoy Point Center
Serpong


PROFIL TERBARU NAQOY (MASTER TRAINER THE 7 AWARENESS)

Bottom Ad [Post Page]