Full width home advertisement

Berita

Article

Post Page Advertisement [Top]





Character Building atau Team Building untuk pegawai anda di tahun 2018 bisa dilakukan bersama training The7Awareness From Good to Great, training yang sudah didirikan sejak tahun 2006 dengan buku yang diterbitkan oleh Gramedia berjudul "The7Awareness". Training Character dan Leadership yang sering dijadikan mitra SDM baik di Kementrian, lembaga Negara dan BUMN serta perusahaan swasta di Indonesia, training langsung disampaikan oleh penulis buku The7Awareness dan Pembicara yang mendapatkan REKOR MURI dengan 18.000 peserta di Istora Senayan (NAQOY-Nannag Qosim Yusuf).
Ribuan orang telah merasakan dahsyatnya perubahan dengan titik balik The7Awareness, sebuah lompatan untuk sukses diatas rata-rata. Training The7Awareness sendiri adalah daya dobrak positif untuk melewatkan kita dari keadaan biasa menjadi luar biasa dalam 6 hal yaitu kesehatan, keuangan, karir & usaha , mental, keluarga, spiritual, sosial. 
Biasanya perusahaan mengadakan Team Building The7Awareness, Kementrian mengadakan Capacity Building, BUMN mengadakan Character Building dan masih banyak istilah lainya, kami dari PT. KESADARAN INDONESIA siap membantu keualitas SDM perusahaan anda untuk menjadi pegawai diatas rata-rata. Hubungu (021) 75872807, 081905666479, 081287475463 Email rumahkesadaran@ymail.com, ww.wthe7awareness.com

PROFIL TERBARU NAQOY (MASTER TRAINER THE 7 AWARENESS)

Bottom Ad [Post Page]