Full width home advertisement

Berita

Article

Post Page Advertisement [Top]




AWARENESS OUTBOND adalah program team Building yang dimiliki dari training The7Awareness, bagaimana mencetak karakter pegawai yang mampu bekerjasama dan bekerja bersama-sama mencapai tujuan dengan dasar One Mianute Awareness, program Outbond Awareness sendiri memiliki 3 macam dari kelas 4 jam, 1 hari sampai 2 hari. Peserta akan mendapatkan materi games yang sejalan dengan nilai-nilai The7Awareness yaitu :
1. Awareness of Thinking- Bagaimana peserta memiliki kiat dalam games untuk mendobrak batas-batas pikiran, jika selama ini terbelenggu oleh pikiranya sendiri dilatih untuk mendobrak hal-hal yang tidak mungkin selama ini menjadi mungkin. 
2. Awarenes sof Silence- Bagaimana peserta merasakan games tentang pentingnya memiliki kekuatan hati agar tidak mudah goyah sebuah pendirian ketika ada masalah.
3. Awareness of Success- Bagaimana peserta memiliki kebersamaan untuk mencapai tujuan dengan kesadaran hati bahwa sukses bukan karena satu orang namun bersama-sama.
4. Awareness of Soul- Bagaimana peserta memiliki jiwa yang tidak mudah menyerah, bukan berapa kali jatuh dan kalahnya namun justru sebaliknya yang dihitung berapa kali bangkit dari kekalahan.
5. Awareness of Wisdom- Bagaimana peserta memiliki kekuatan komunikasi efektif dalam sesi games, sehingga berhasil menjadi komunikasi yang handal.
6. Awareness of Vision- Bagaimana peserta memiliki kekuatan visi jangka panjang untuk mencapai tujuan.
7. Awareness of Surrender- Bagaimana peserta menemukan jalan-jalan ikhlas dengan games "journey".
Segera hubungi NAQOY CENTER di (0210 75872807, 081905666479, 081287475463 Email rumahkesadaran@ymail.com

PROFIL TERBARU NAQOY (MASTER TRAINER THE 7 AWARENESS)

Bottom Ad [Post Page]