Full width home advertisement

Berita

Article

Post Page Advertisement [Top]



Saya dan istri tahun 2006 melakukan perjalanan diatas kapal pesiar Star Cruise Virgo dari Singapore, Malaysia dan Phuket Thailand, dalam perjalanan yang berdurasi seminggu tersebut ada pelajaran yang menarik ketika mengikuti seminar yang diadakan di dalam kapal pesiar tersebut, salah satu pembicaranya adalah pengusaha sukses wanita dari Malaysia, dengan bahasa melayu yang kental di bercerita tentang dirinya menjadi pengusaha sukses menjadi milyader dibawah usia 25 tahun. Saya sendiri baru berusia 26 tahun ketika mengikuti seminar tersebut, karena perjalanan ke Star Cruise Virgo juga bagian dari program "Honeymoon" saya dan istri. Begini ceritanya dalam kalau dibahasa Indonesiakan "Saya terlahir miskin bahkan sangat miskin, ayah saya meninggalkan saya ketika saya masih kecil,yah usia 5 tahun. waktu itu keluarga saya mengatakan bahwa hidup saya akan sulit terlebih ibu saya hanya seorang guru SD dengan anak lebih dari 6 orang, hanya saja ibu saya selalu mengatakan satu hal yaitu setiap kamu ingin menunda justru disanalah kamu lawan nak, akhirnya saya membeli karet di warung dan setiap menunda pekerjaan yang ibu suruh, selalu karet itu di tarik ke lengan tangan saya, sakit sih, tapi sakit itulah rahasia sukses akhirnya, kalian tahu berapa kali saya menarik karet, lebih dari 10 X sehari, jika dikalikan dengan usia saya maka sudah ribuan kali karet merah itu saya tarik".
Melihat langsung bagaimana dirinya sukses membuat saya berpikir, alarm apakah yang saya gunakan untuk menyadarkan tentang bahaya menunda-nunda pekerjaan, bisa jadi sebuah karet merah sama sekali tidak mengubah pola pikir namun harus diganti dengan silet, baru berubah (heee). Saya juga membaca artikel bahwa Mantan Petinju Dunia (Muhamad Ali), kemana-mana membawa korek api, padahal dirinya tidak merokok, anda tahu untuk apakah korek api tersebut?, setiap dia ingin melakukan hal-hal yang tidak baik dia nyalakan koreknya dan didekatkan jempolnya, panaspun terasa, lalu dirinya berpikir "bagaimana panasnya api nereka kelak disana jika dia berbuat maksiat". Setiap anda tentu saja memiliki alarm sukses, kesuksesan itulah menjadi milik anda.
Saya memiliki gelang bertuliskan "SAYA SADAR", TULISAN INI selalu dipakai, ketika saya menunda menulis buku sehari, saya tersadarkan bahwa justru saya harus melakukanya. Sahabat Naqoy, ingatlah satu hal bahwa setiap kita menunda pekerjaan disanalah ada rahasia suskes yang sering kita cari selama ini. Anda membutuhkan motivasi lebih lagi bisa hubungi NAQOY CENTER di Gedung NPC-Naqoy Point Center Jalan Kodiklat TNI no. 7 Buaran Serpong Tangsel (021) 75872807, 081905666479, 081287475463 Email rumahkesadaran@ymail.com

PROFIL TERBARU NAQOY (MASTER TRAINER THE 7 AWARENESS)

Bottom Ad [Post Page]