Full width home advertisement

Berita

Article

Post Page Advertisement [Top]





Ditulis oleh : NAQOY- Founder Rumah Kesadaran
Lalu Mohammad Zohri kini telah terdengar hampir seluruh Indonesia, baahkan dunia. Pemuda yang berhasil menunjukan dirinya bahwa mampu menjadi juara lari,walau awalnya diremehkan bahkan mendapatkan posisi kurang tepat, dalam dunia lari tentu saja nomer favorit adalah yang bagian tengah karena bisa melihat kanan dan kiri sementara yang ujung kanan atau ujung kiri adalah pelari pelengkap saja. Namun diremehkan justru membuat dirinya berhasil mencundangi pelari favorit dari Amerika Anthony Schwartz dan rekanya Eric Harisson, catatan waktu Zohri adalah 10, 18 detik (dengan percepatan angin searah pelari, 1,2  meter / detik). 

Zohri, Pria berusia 20 tahun yang lahir tanggal 1 juli 2000  asal NTB ini berhasil menjadi juara di ajang Asosiasi International Federasi Atletik (IAAF WORLD  U-20  CHAMPIOANSHIP) , pertama kalinya baginya mengikuti final ajang lari international. Ketika dunia tersorot dengan acara piala dunia yang sedang memasuki tahap-tahap akhir, berita Zohri menjadi momentum besar bagi Indoensia karena pertama kalinya memenangkan  lomba lari international sejak diadakan pertama kali tahun 1986. 

Mari kita bahas apakah yang menjadi One Minute Awarenes bagi pemuda yang kini menjadi harapan besar dan motivasi banyak anak-anak untuk mengikuti jejaknya.

(PERTAMA) KEDUA ORANG TUANYA TELAH MENINGGAL 

Zohri adalah anak bungsu dari 4 saudara, memiliki cita-cita tinggi, salah satu cita-cita terbesarnya adalah ingin membahagiakan kedua orang tuanya yaitu membuatkan rumah. Hal inipun dikatakan oleh Kakak perempuanya Baiq  Fazilah yang ikut menangis ketika melihat adiknya menang di kampungnya. Tiadanya orang tua menjadi motovasi baru untuk Zohri bahwa dirinya harus menjadi seperti yang orang tua inginkan. Baginya orang tua adalah cita-cita terbesarnya, ketika seorang anak memiliki cita-cita tinggi untuk orang tua maka jalan-jalan kemudahakan akan dipersiapakan oleh Allah baginya, hal inilah yang menjadi One Minute Awareness bagi Zohri.

(KEDUA) TERLAHIR DALAM KEADAAN MISKIN

Publik terkaget dan tersadar ketika rumah Zohri diperlihatkan ke media oleh nitizen, rumah sederhana tampak lusuh dan biasa, namun dirumah inilah cinta dan motivasi Zohri dipupuk oleh kedua orang tuanya  semasa hidupnya. Ucapan orang tua selalu hidup dihati anak-anaknya walau orang tua telah wafat, setiap anak memiliki one Minute Awareness dari ucapan orang tua. Salah satu yang memotivasi Zohri adalah kemiskinan kedua orang tuanya sehingga dirinya selalu  membayangkan kebahagiaan orang tuanya ketika menjadi juara. 

(KETIGA). TIDAK MEMILIKI SEPATU KETIKA BERLATIH

Zohri adalah anak pendiam yang memiliki ketekunan dalam berlatih, di kampungnya setiap hari dia berlatih, Baiq Failah, kakanya mengatakan bahwa bakat Zohri terlihat sejak ada di bangku SMP. Walau tidak memiliki sepatu saat berlatih lari di pantai  Pelabuhan Bangsal Pemenang tidak membuat dirinya menyerah dan mengeluh, latihan dan terus berlatih dengan tekun bagi Zohri akhirnya membuahkan hasil. Kesimpulanya adalah kemenangan Zohri adalah karena ketekunan dalam berlatih yang dilakukan terus menerus. Hal inilah yang bisa dilakukan oleh kita semua, jika ingin sukses maka milikilah ketekunan dalam usaha anda.

Apa sih sebenarnya One Minute Awareness, dalam buku One Minute Awareness dijelaskan bahwa orang-orang sukses selalu memiliki tekanan dalam kehidupanya. One Minute Awareness adalah tekanan hidup yang membuat seseorang memiliki cita-cita, kemauan dan gairah untuk sukses diatas rata-rata. Ingin merasakan training One Minute Awareness bisa hub NAQOY CENTER 081905666479, 081287475463 email rumahkesadaran@ymail.com, klik www.the7awareness.com




PROFIL TERBARU NAQOY (MASTER TRAINER THE 7 AWARENESS)

Bottom Ad [Post Page]