Full width home advertisement

Berita

Article

Post Page Advertisement [Top]


HASIL DARI KETEKUNAN
Oleh : Naqoy (Pemanang Santri of The Year 2017 katagori Entreppreneurship)


Milikilah ketekunan dalam batinmu, jiwamu!, pesan seorang guru spiritual kepada saya di kediamanya. Sebenarnya membutuhkan waktu ti
dak sebentar memahaminya, sejalan dengan waktu akhirnya rahasia ini saya bongkar sendiri. Guru saya menambahkan dalam pesanya "Jika orang-orang yang memiliki kedekatan khusus kepada Allah memiliki karomah, sementara orang-orang biasa seperti kita tidak memiliki karomah namun ada satu hal yang penting", saya penasaran dan berkata "Apa itu Guru?", lalu sang gurupun menjawab "ISTIQOMAH, KETEKUNAN".
Lihatlah kisah-kisah orang-orang hebat karena kekuatan ketekunanya, Hafidz Al-Asqolani bersungguh-sungguh belajar menuntut ilmu ketika melihat batu besar yang berlobang oleh air menetes, dirinya merasa bahwa ketekunan adalah jawaban sukses sehingga berhasil membuat sebuah kitab populer "Bulughul Maram" namun dalam kitab tersebut dirinya menuliskan nama barunya yaitu Ibnu Hajar.
Eisntein, ketika berusia 26 tahun sedang duduk di halaman rumah lalu ada buah apel jatuh, ketika buah apel ditanganya, pikiranya mulai bertanya 'Kenapa bintang, bulan dan semua benda di angkasa tidak jatuh ke bawah" ketekunanya selama 10 tahun berhasil membuat dirinya menemukan Teori Gravitasi Universal.
Ada banyak orang -orang sukses, hebat dan luar biasa menemukan lompatan hidup di sekeliling kita yang jika dipelajari memiliki rahasia ketekunan, apapun bidang usaha dan profesinya jika dirinya menemukan ketekunan semua yang awalnya tidak mungkin menjadi mungkin.
Saya sendiri awalnya tidak percaya telah menulis buku lebih dari 9 buku, karena selama kuliah bahkan menulis artikel hampir tidak pernah kecuali makalah saja, namun ketekunan meluangkan waktu 1 jam setiap hari menulis buku sejak tahun 2005 lalu hasilnya luar biasa. Buku The7Awareness, The Heart of 7 Awareness, One Minute Awareness, 21 days tobe transhuman, Jejak-jejak makna, Awareness of Ramadhan, Satu menit yang mencerahkan, My Name is Naqoy dan beberapa buku lagi yang sedang ditulis untuk dipersiapkan awal tahun 2019 esok.
Jangan remehkan ketekunan, dalam ketekunan menyimpan fokus dan kesungguh-sungguhan.Apapun yang ingin dicapai dengan ketekunan selalu membuahkan kabar baik bagi pelakunya.
NAQOY CENTER, alamat Gedung NPC jalan Kodiklat TNI NO. 7 Buaran Serpong Tangsel (021) 75872807, 081905666479, 081287475463

PROFIL TERBARU NAQOY (MASTER TRAINER THE 7 AWARENESS)

Bottom Ad [Post Page]